Moment Terbaik saat Minum Air Putih

Minum air putih merupakan kebutuhan yang sangat harus pada setiap makhluk hidup. Bayangkan sekitar 70% lebih tubuh kita terdiri dari air, nah dari sini kita harus mengetahui moment atau waktu terbaik untuk minum air putih.
Berikut saya merangkumnya dalam 5 Waktu Terbaik untuk Minum Air Putih.
1.Setelah bangun tidur
Minumlah setidaknya 2 gelas air putih saat baru bangun dari tidur. Hal ini difungsikan untuk membantu organ-organ tubuh internal agar lebih aktif setelah istirahat 
2.15-30 menit sebelum makan
Minumlah segelas air putih pada waktu ini. Hal ini untuk membantu sistem pencernaan dan ginjal kita dapat bekerja lebih optimal. 
3.15-30 menit setelah makan
Minum air putih 15-30 menit setelah makan akan membantu dan memperlancar proses pencernaan makanan. Jika Anda ingin langsung minum air putih setelah selesai makan, disarankan cukup satu sampai dua teguk saja sebagai penghilang rasa haus. 
4.sebelum mandi
Minumlah segelas air putih saat sebelum mandi. Hal ini bermanfaat untuk manjaga tekanan darah agar tetap stabil terkait dengan suhu tubuh, terutama saat mandi di daerah pegunungan.
5.sebelum tidur
Minumlah segelas air putih sebelum Anda pergi untuk tidur. Hal ini sangat bermanfaat untuk keseimbangan tubuh saat istirahat dan menghindari dari seranga stroke non hemoragic atau serangan jantung.
[Sumber]

2 comments:

obat hidrokel said...

Perkenalkan inilah Cara Mengobati Hidrokel Buah Zakar Besar Sebelah pada Bayi, Balita, Anak, Remaja dan Dewasa Tanpa Operasi yaitu dengan cara mengkonsumsi Herbal AgaricPro Obat Hidrokel Buah Zakar Sebelah, Burut pada Anak Bayi dan Dewasa. Herbal ini aman dikonsumsi oleh semua usia.

Cara Menyembuhkan Hidrokel secara alami dengan Obat Hidrokel, Burut, Buah Zakar Besar Sebelah pada Bayi, Balita, Anak, Remaja dan Dewasa ini paling aman karena herbalnya diramu dari bahan-bahan alami asli indonesia.

Rosi said...

Hanya saja saat kondisi dingin rasanya gimana gituu minum air putih. Enaknya sih yang manis2 dan anget tentunya..hehe

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes