Singawalang


TBC menyebabkan kematian banyak orang. Tetapi salah satu penanggulangannya adalah dengan daun singawalang ternyata penyakit menahun ini bisa di taklukkan. Singawalang merupakan salah satu tanaman dalam famili Phytolaccaceae! Dan tanaman ini dapat menghilangkan bercak-bercak hitam di kulit, karena tanaman ini juga mengandung antioksidankuat sehingga bisa memperlambat penuaan kulit secara dini. . .


Ciri-Ciri tanaman :
Tanaman berbentuk semak-semak merunduk ini tingginya bisa mencapai 1 m. berdaun jorong dengan panjang 6-19cm, meruncing atau lancip, tajam, dan tak bertajuk lalu buahnya longkah berbentuk garis seperti taji sepanjang 6 mm.
Singawalang dapat tumbuh subur di kebun-kebun di daerah tropis, ciri khasnya, berbau seperti bawang putih. Semakin lembab' maka daun akan tumbuh besar dan lebat.

Khasiat :
Dapat menyembuhkan => TBC, Paru-Paru mengempis, Kanker, antiagiogenesis, tumor, kencing manis,peluruh kencing(diuretik),peluruh dahak(ekspetoran), peluruh keringat (sudorifik),peluruh cacing (vermifuga), pereda kekejangan (antipasmodik), kejang otot dan encok, migrain, sakit gigi.

3 comments:

Obat Pembesar Payudara Herbal said...

thanks ya informasinya semoga bermanfaat bagi semua pengunjung.

Anonymous said...

Ramuan tanaman Singalawang+rempah2+sengketan+jarong.insha Allah sembuhkan TBC.paru2.sms.WA0896-7677-2251 atau 0896-2080-0393 dengan pak Soleh.

Anonymous said...

Ramuan,tanaman.singalawang,+rempah2+sembuhkan TB.paru. silahkan pesan ke smsWA.0896-7677-2251.pak soleh

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes