Obat Aneh yang Belum tentu Menyembuhkan

Berbagai usaha memang Boleh dicoba dan kelihatannya perlu dilakukan agar kesehatan kita dapat terjaga dengan baik dan benar. Banyak cara yang dilakukan orang untuk membuat tubuhnya tetap sehat. Tetapi perlukah kita tetap mencoba cara yang aneh demi kesehatan! maksudnya hal yang tidak masuk akal yang akan kita lakukan!!! Berikut adalah Obat Aneh yang katanya dapat menyembuhkan penyakit :

  1. Bisa Ular : Dari sinilah, bisa ular dibuat versi sintetiknya dengan molecular, modelling sehingga ahirnya bisa berkhasiat buat menurunkan tekanan darah pada manusia dengan dosis tertentu dan tetap berkhasiat jika ditelan dalam bentuk tablet. Obat yang merupakan turunan dari bisa ular sintetik ini, bisa ditemukan di pasaran, yaitu seperti captopril, enalapril, perindopril dan lisinopril.
  2. Darah dan Daging Ular : Menderita penyakit psioriasis, Penyakit Jantung, obat impotensi, Alergi dan Bentol pada kulit! Ada yang menyarankan dengan meminum darah ular padahal jelas meminum darah adalah hal yang dilarang oleh Agama! apalagi darah ular jika tercampur darah kita, maka akan sangat berbahaya! misalnya perut lambung kita sedang luka atau sariawan, besar kemungkinan darah ular jika diminum akan masuk lewat luka tersebut, dan malah akan dapat menyebabkan penyakit yang kita tidak tahu.
  3. Tanduk Badak Bercula 1 : Di perkirakan dapat menyembuhkan penyakit jantung dan stroke, apakah benar seperti itu? bagaimanakah kita mengkonsumsi tanduk tersebut?? apakah dengan cara digigit atau di rebus? sungguh tidaklah masuk akal.
  4. Tokek sebagai penyembuh Aids : Sampai sekarang pun Aids belum ada obatnya! benarkah jika sudah terlanjur terkena! dengan memakan daging Tokek bisa menyembuhkan Penyakit Aids? saat ini pun belum ada yang terbukti tokek adalah obat Aids, kita hanya dapat mencegah atau berdoa supaya tidak terkenan penyakit Aids tersebut.
  5. Belatung :Letakkan belatung pada luka bakar yang ringan atau serius. Sebagian dokter menggunakan larva lalat yang akan melarutkan jaringan mati dan memakan bakteri lebih banyak dari pada pengobatan lewat bedah!
  6. Menggunakan es di pangkal paha saat demam : Orang yang mengalami demam biasanya diobati dengan banyak minum cairan. Tapi cara yang cepat menurunkan panas adalah meletakkan kantong es di pangkal paha. Hal ini apakah masuk akal? kenyataannya paling kita lebih sakit dan suhu tubuh tambah tidak karuan.
Lebih baik mencegah penyakit dengan obat alami melalui tumbuh-tumbuhan dan berdoa agar penyakit yang sedang di derita agar cepat sembuh. Amin

1 comments:

Obat Mata Herbal said...

thanks ya informasinya semoga bermanfaat bagi semua pengunjung.

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes